Hangatnya Nutrisari W'dank Bajigur


Sudah pernah coba produk dari Nutrisari yaitu W'dank Bajigur? Nutrisari W'dank Bajigur ini adalah inovasi dari Nutrifood untuk ikut melestarikan tradisi Indonesia. Bagi yang belum pernah coba, cobain deh. Recomemded. Enak banget. Saya suka, Ayah Kirana suka, Kirana juga suka..


Bajigur itu adalah minuman khas tradisional Indonesia yang berasal dari Jawa Barat. Minuman ini dibuat dari campuran santan, kopi, gula aren, vanili, garam, gula pasir, air, serta ada serutan kelapa muda di atasnya. Mungkin yang dari luar Jawa ga familiar ya dengan bajigur. Saya juga ga familiar. Hihihi... Kami di Pontianak ga kenal dengan bajigur.


Tapi dengan adanya Nutrisari W'dank Bajigur dari Nutrifood ini, saya bisa menikmati kehangatan segelas bajigur tanpa perlu repot membuatnya sendiri. Tinggal seduh Nutrisari W'dank Bajigur dengan air panas, aduk-aduk, segelas bajigur siap dinikmati. Jadi ga perlu repot masak santan serta mengiris gula aren. Nutrisari W'dank Bajigur bisa diminum dikala udara dingin seperti Pontianak sekarang ini, yang lagi musim hujan. Buat yang sering lembur atau kerjanya di malam hari juga disarankan untuk meminum Nutrisari W'dank Bajigur untuk menjaga tubuh tetap hangat.


Nutrisari W'dank Bajigur ini relatif lebih rendah kandungan gulanya daripada minuman sejenis. Gulanya juga asli gula aren, Bisa kelihatan kan gula arennya di sendok kayunya... Jadi jangan khawatir, Nutrisari W'dank Bajigur cocok untuk dinikmati siapa saja dan kapan saja. Mau tua, muda, bahkan Kirana pun juga bisa menikmati kehangatan segelas Nutrisari W'dank Bajigur.

2 komentar:

  1. Anaknya umur berapa mba?? Di kemasan bagian belakang bawah tertulis mengandung pemanis buatan disarankan tidak dikonsumsi anak di bawah 5 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun ini Kirana 5 tahun mba.
      Oh iya, saya baru baca di bagian bawahnya ada aspartam ya. Terima kasih untuk infonya.

      Hapus